Ras anjing dan jenis - jenis anjing lengkap part 2

Ras anjing dan jenis - jenis anjing lengkap part 2 - Halo para pencinta anjing, kali ini kami akan membahas secara singkat ras anjing dan jenis -jenis anjing bagian kedua mulai dari yang terlucu hingga terseram hihihi. Pasti kalian para pecinta anjing sudah paham atau mungkin sudah sering mendengar jenis-jenis ini, tapi kami akan memberi informasi ras atau jenis anjing secara lengkap dan terperinci. berikut ini Berbagai macam ras anjing dan jenis - jenis anjing bagian ke 2 kita akan ulas, yuk disimak. Bagi kalian yang belum baca bagian ke satu klik aja link ini Ras anjing dan jenis - jenis anjing lengkap part 1

Ras anjing dan jenis - jenis anjing lengkap part 2
Ada banyak sekali ras anjing atau jenis - jenis anjing, disini kita akan membahas satu persatu, mulai dari yang pertama yakni ada :

11. Doberman
Anjing Doberman sama halnya dengan anjing pit bull memiliki tampang yang sangar hanya saja anjing Doberman lebih terlihat gagah. Anjing Doberman berasal dari negara jerman, Karekteristik anjing Doberman ialah selalu waspada, sangat loyal, pintar, tidak takut. Anjing Doberman mempunyai umur rata-rata 10 -13 tahun sedangkan ukuran badan anjing Doberman sekitar 61 - 68cm dan berat badan anjing Doberman sekitar 27 - 45 kg. warna anjing ini adalah hitam, coklat.

12. Boxer
Anjing Boxer, Anjing ini berasal dari german, karakteristik dan tipe anjing Boxer adalah berani, ceria, pintar, loyal, tidak takut apapun, suka berteman dan tenang. Anjing Boxer memiliki umur hidup rata -rata 10 - 12 tahun sedangkan ukuran badan anjing Boxer 53 - 63cm dan berat badan anjing Boxer adalah 25 -32kg. warna anjing Boxer putih dan coklat.

13. Chihuahua
Anjing Chihuahua, Anjing kecil ini berasal dari mexico, Karakteristik dan tipe anjing Chihuahua adalah Berani selalu siaga dan cepat. Warna anjing Chihuahua biasanya coklat dan putih. Harapan hidup anjing Chihuahua sekitaran umur 10 - 18 tahun. Ukuran tubuh anjing Chihuahua 14 - 23cm dan berat badan anjing Chihuahua 8-16 kg.

14. Chow Chow
Anjing Chow Chow, anjing yang memiliki bulu lebat ini berasal dari pegunungan tibet. Warna anjing Chow Chow biasanya hitam, coklat, merah. Anjing Chow Chow memiliki berat badan 20-23kg dan ukuran anjing Chow Chow 46 -56cm. Tipe anjing Chow Chow adalah anjing yang loyal pendiam dan diam.

15. Yorkshire Terrier
Anjing Yorkshire Terrier, anjing Yorkshire Terrier berasal dari daerah inggris. Anjing Yorkshire Terrier memiliki tipe dan karakteristik percaya diri, berani dan pintar.  Anjing Yorkshire Terrier mempunyai warna biasanya emas, coklat, hitam, putih.  Anjing Yorkshire Terrier memiliki berat badan sekitar 16kg sedangkan ukuran tubuh anjing Yorkshire Terrier sekitar 4 - 6 pounds.

16.Great Dane
Anjing Great Dane berasal dari negeri jerman, Anjing Great Dane mempunyai warna putih, hitam dan coklat. Anjing Great Dane memiliki tipe dan karakteristik berani, pintar percaya diri dan baik. Anjing jenis ini memiliki berat badan 45 - 90 kg sedangkan ukuran tubuh anjing Great Dane sekitar 71 -86cm.

17. Dachshund
Anjing Dachshund, Anjing yang memiliki perut yang panjang ini berasal dari german. Warna dari anjing Dachshund biasanya hitam dan coklat. Anjing Dachshund memiliki tubuh yang kecil dan panjang, panjang tubuhnya sekitar 8 - 9 inch sedangkan berat badan anjing Dachshund sekitar 7 -12kg. Tipe dan karakteristik anjing Dachshund adalah senang bermain, berani agak keras kepala dan pintar.

18. Maltese
Anjing boneka atau anjing Maltese, Anjing ini berasal dari Mediterranean Basin, Anjing Maltese memiliki warna bulu putih dan mata yang besar seperti boneka, Tipe dan karakteristik Anjing Maltese adalah suka bermain dan selalu ceria. Anjing Maltese biasanya hidup sampai umur 12 -15 tahun, sedangkan ukuran tubuh dari anjing Maltese sekitar 20 -25cm. Dan berat badan anjing Maltese 3 - 4kg.

19. English Mastiff
Anjing English Mastiff berasal dari inggris, anjing English Mastiff memiliki warna hitam dan putih. Berat badan anjing English Mastiff sekitar 54 - 100kg dan ukuran tubuh anjing English Mastiff 70 -91cm. Umur anjing English Mastiff sampai dengan 10 -12 tahun. Tipe dan karakteristik anjing English Mastiff adalah sangat melindungi, tenang dan berani.

20. Pomeranian
Anjing Pomeranian adalah anjing yang kecil, Ukuran tubuhnya sekitar 7 - 8 inch sedangkan berat badan anjing Pomeranian sekitar 3 - 7pounds. Anjing Pomeranian adalah anjing yang ramah suka bermain, aktiv dan pintar bersosialisasi. Anjing Pomeranian berasal dari Polandia dan german. Anjing Pomeranian umurnya mencapai 12 -16 tahun. Warna anjing ini biasanya coklat dan putih.

Ulasan ini tentang Ras anjing dan jenis - jenis anjing lengkap part 2 nantikan ulasan kita selanjutnya Ras anjing dan jenis - jenis anjing lengkap part 3. Terima kasih telah berkunjung dan membaca.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar