Ras anjing dan jenis - jenis anjing lengkap part 3

Ras anjing dan jenis - jenis anjing lengkap part 3 -  Halo para pencinta anjing, kali ini kami akan membahas secara singkat ras anjing dan jenis -jenis anjing bagian kedua mulai dari yang terlucu hingga terseram hihihi. Pasti kalian para pecinta anjing sudah paham atau mungkin sudah sering mendengar jenis-jenis ini, tapi kami akan memberi informasi ras atau jenis anjing secara lengkap dan terperinci. berikut ini Berbagai macam ras anjing dan jenis - jenis anjing bagian ke 2 kita akan ulas, yuk disimak. Bagi kalian yang belum baca bagian ke satu klik aja link ini Ras anjing dan jenis - jenis anjing lengkap part 1 dan part 2 nya disini.





Ras anjing dan jenis - jenis anjing lengkap part 3
Ada banyak sekali ras anjing atau jenis - jenis anjing, disini kita akan membahas satu persatu, mulai dari yang pertama yakni ada :

21. Akita
Anjing Akita atau Akita inu pasti tak asing bagi yang sudah menonton hachiko monogatari. Anjing Akita ini berasal dari jepang, mempunyai karakter dan tipe yang setia, berani, selalu siaga dan bersahabat. Anjing Akita termasuk anjing pekerja. Anjing akita memiliki warna coklat, hitam, cream. Anjing Akita memiliki ukuran tubuh 58-64cm dan berat badan anjing akita sekitar 34-50kg. Usia anjing akita 10 -15tahun.

22. St. Bernard
Anjing St. Bernard adalah anjing yang besar. Anjing yang berasal dari italy dan swiss ini memliki karakter dan tipe berhati hati, diam, tenang dan mudah berteman. Anjing St. Bernard memiliki ukuran tubuh 70-90cm dan berat badan anjing St. Bernard adalah 65-80cm. Usia anjing St. Bernard sekitar 8 - 10 tahun. Warna anjing St. Bernard biasanya hitam coklat dan putih.

23. Greyhounds
Anjing Greyhounds, termasuk anjing yang sangat cepat, kecepatan anjing Greyhounds mencapai 43mph. Anjing Greyhounds memiliki umur sekitar 12-14 tahun. Anjing Greyhounds memiliki karakter dan tipe yakni Pendiam pintar dan aktiv. Ukuran tubuh anjing Greyhounds sekitar 68 - 76cm sedangkan berat badan anjing Greyhounds sekitar 36 - 40kg. Warna anjing ini biasanya putih dan coklat.

24. Jack Russell Terrier
Anjing Jack Russell Terrier berasal dari inggris, usia anjing Jack Russell Terrier sekitar 13-16 tahun. Anjing Jack Russell Terrier memiliki karakter dan tipe seperti  keras kepala, active suka bermain, pintar dan lincah. Ukuran tubuh anjing ini sekitar 9.8 - 15 inchi dan Berat badan anjing ini sekitar 13 -17 pounds. Warna anjing Jack Russell Terrier biasanya hitam, coklat dan putih.

25. Pekingese
Anjing Pekingese adalah anjing mungil yang berasal dari china. Usia anjing Pekingese sekitar 10 -12 tahun. Anjing Pekingese memiliki ukuran tubuh yakni 6 - 9  inch dan berat badan anjing Pekingese sekitar 7 - 14 pounds. Anjing Pekingese biasanya berwarna coklat merah. Anjing Pekingese mempunyai karakter seperti agresive, keras kepala, pintar, memukau.

26. Miniature Pinscher
Anjing yang mirip dengan doberman bernama Anjing Miniature Pinscher yang berasal dari jerman. Anjing ini memiliki karakter yakni pintar, active dan suka bermain. Ajing ini biasanya berwarna hitam, coklat. Anjing Miniature Pinscher mempunyai berat badan sekitar 3 - 5kg sedangkan ukuran badannya sekitar 25 - 30cm.

 27. Havanese
Anjing jenis Havanese adalah anjing yang berasal dari kuba. Anjing yang berwarna putih coklat hitam ini memiliki karakter dan tipe yakni suka bermain dan pintar. Anjing Havanese memiliki bulu yang lucu, Anjing Havanese mempunyai umur sekitar 13 - 15 tahun. Anjing ini memiliki berat badan sekitar 7 - 13 punds. Ukuran tubuh anjing ini adalah 8 - 11 inch.

28. Australian Shepherd
Anjing jenis Australian Shepherd berasal dari australia, anjing ini memiliki warna hitam, coklat, putih. Anjing Australian Shepherd memiliki karakter dan tipe seperti pintar active dan melindungi. Anjing Australian Shepherd memiliki umur rata -rata 13 - 15 tahun.. Berat badan anjing Australian Shepherd sekitar 46 - 58cm dan Australian Shepherd memiliki ukuran tubuh 16 - 32kg. 

29. Alaskan Malamute
Anjing Alaskan Malamute hampir mirip dengn siberian husky,Anjing Alaskan Malamute berasalh dari USA, memiliki bulu yang lebat bewarna putih, hitam coklat. Anjing Alaskan Malamute memiliki karakteristik loyal, suka bermain, pintar. Anjing Alaskan Malamute memiliki ukuran tubuh 56 - 66cm sedangkan beratnya 32 - 43kg. anjing Alaskan Malamute memiliki umur sekitar 10 - 12 tahun.

30. cavalier king charles spaniel
anjing cavalier king charles spaniel berasal dari inggris. anjing cavalier king charles spaniel memiliki umur sekitar 9-14 tahun, ukuran tubuh anjing ini sekitar 12 - 13 inch. dan berat badan anjing ini sekitar 13 - 18 pounds  Warna anjing cavalier king charles spaniel biasanya coklat, putih hitam. Karakter anjing ini suka berrmain, tidak takut dan mudah bersosialisasi.

Ulasan ini tentang Ras anjing dan jenis - jenis anjing lengkap part 3 nantikan ulasan kita selanjutnya Ras anjing dan jenis - jenis anjing lengkap part 4. Terima kasih telah berkunjung dan membaca.   
Share:

0 komentar:

Posting Komentar