Ras anjing dan jenis - jenis anjing lengkap part 4

Ras anjing dan jenis - jenis anjing lengkap part 4 -  Halo para pencinta anjing, kali ini kami akan membahas secara singkat ras anjing dan jenis -jenis anjing bagian kedua mulai dari yang terlucu hingga terseram hihihi. Pasti kalian para pecinta anjing sudah paham atau mungkin sudah sering mendengar jenis-jenis ini, tapi kami akan memberi informasi ras atau jenis anjing secara lengkap dan terperinci. berikut ini Berbagai macam ras anjing dan jenis - jenis anjing bagian ke 2 kita akan ulas, yuk disimak. Bagi kalian yang belum baca bagian ke satu klik aja link ini Ras anjing dan jenis - jenis anjing lengkap part 1, part 2 dan part 3 nya disini.


Ras anjing dan jenis - jenis anjing lengkap part 4

Ada banyak sekali ras anjing atau jenis - jenis anjing, disini kita akan membahas satu persatu, mulai dari yang pertama yakni ada :



31. English Cocker Spaniel
Anjing English Cocker Spaniel adalah anjing yang berasal dari Inggris, Anjing English Cocker Spaniel adalah jenis anjing yang memiliki sifat dan karakteristik suka bermain, suka berteman, bisa dilatih dan agak pendiam. Anjing English Cocker Spaniel biasanya berwarna hitam, orange, putih dan biru. Anjing English Cocker Spaniel mempunyai umur sekitar 12 - 15 tahun, berat tubuhnya 12 - 16kg sedangkan  ukuran tubuh anjing English Cocker Spaniel sekitar 36 - 43kg.

32. West Highland White Terrier
Anjing West Highland White Terrier adalah anjing yang berasal dari scotlandia, warna anjing West Highland White Terrier biasanya berwarna putih. Anjing West Highland White Terrier memiliki karakter tipe dan sifat berani, suka berteman, active dan mandiri. Anjing West Highland White Terrier mempunyai harapan hidup dan umur sekitar 12-16 tahun. Ukuran anjing West Highland White Terrier biasanya 23 - 30cm sedangkan berat badan anjing West Highland White Terrier sekitar 6 - 10kg.


33. Golden Retriever
Anjing Golden Retriever adalah anjing yang sering muncul dalam movie. Anjing Golden Retriever yang berasal dari Inggris dan Scotland ini memiliki umur sekitar 10 -12 tahun. Anjing Golden Retriever memiliki ukuran badan sekitar 61 - 61 cm sedangkan berat badan anjing Golden Retriever sekitar 25 -34kg. Anjing Golden Retriever memiliki sifat dan karakteristik yang lucu yakni bisa dipercaya, pintar dan active.

34. French Bulldog
Anjing French Bulldog berasal dari perancis, Anjing French Bulldog memiliki ukuran sekitar 11 inch sedangkan berat badan anjing French Bulldog sekitar 16 - 18 pounds. Anjing French Bulldog memiliki warna Hitam, putih dan cream, Anjing French Bulldog memiliki sifat dan karakteristik yakni senang bermain, sabar, active, pandai bersosialisasi.Umur anjing ini sekitar 10 - 12 tahun.

35. Australian Cattle Dog
Anjing Australian Cattle Dog berasal dari Australi, Anjing Australian Cattle Dog memiliki warna hitam. AnjingAustralian Cattle Dog mempunyai umur sekitar 12 -15 tahun. Anjing Australian Cattle Dog karakter dan sifatnya berani, loyal, ber energi. Anjing Australian Cattle Dog memiliki ukuran 43 - 51cm dan Anjing Australian Cattle Dog memiliki berat badan 14 - 16kg.

36. Pointer
Anjing Pointer, Anjing jenis ini berasal dari Inggris, Anjing Pointer memiliki ukuran tubuh sekitar 53 - 70cm. sedangkan Anjing Pointer memiliki berat badan sebesar 16 - 34kg. Anjing Pointer memiliki sifat dan karakter yakni loyal, baik, active. Anjing Pointer biasanya memiliki warna orange, hitam, coklat, dan kuning. Anjing Pointer memiliki umur sekitar 12 -14 tahun.

37. Bichon Frise
Anjing Bichon Frise adalah anjing yang berasal Inggris, biasanya disebut anjing mainan karena bentuknya yang lucu. Anjing Bichon Frise memiliki warna putih, anjing ini memiliki umur sekitar 12 - 15 tahun, Anjing Bichon Frise memiliki ukuran tubuh yakni 23 - 30cm sedangkan berat badan anjing Bichon Frise sekitar 3 - 5kg. Anjing Bichon Frise memiliki karakter dan sifat yakni suka bermain , ceria dan sedikit sensitive.

38. Basset Hound
Anjing Basset Hound berasal dari Inggris dan perancis, Anjing Basset Hound memiliki karakter dan sifat yakni suka bermain dan suka berteman. Anjing karakter dan sifat yakni memiliki warna coklat, hitam dan putih.  Anjing Basset Hound memiliki umur sekitar 10 - 12tahun sedangkan berat badan dan ukuran tubuh anjing Basset Hound sekitar 20 - 20kg dan 28 - 38cm.

39. Shar Pei
Anjing Shar Pei, Anjing yang mirip handuk ini berasal dari China. Anjing Shar Pei biasanya memiliki warna Hitam, merah, atau coklat. Anjing Shar Pei Memiliki umur sekitar 9 -11tahun. Anjing Shar Pei memiliki karakter dan sifat saling menyayangi, mandiri dan loyal. Anjing Shar Pei memiliki berat badan 18 - 30kg sedangakan Ukuran tubuh anjing Shar Pei sekitar 46 - 51cm.

40. Papillon
Anjing Papillon , disebut Papillon karena bentuk telinganya seperti kupu-kupu, Anjing Papillon berasal dari perancis. Anjing Papillon bewarna coklat, hitam atau putih. Anjing Papillon memiliki sifat dan karakter ber energi suka bermain dan pintar. Anjing Papillon memiliki tinggi ukuran tubuh yakni 7 - 11inch, sedangkan berat badan anjing Papillon sekitar 7 - 9lbs. Anjing Papillon memiliki umur sekitar 13 - 15 tahun.

Sekian ulasan kita tentang Ras anjing dan jenis - jenis anjing lengkap part 4 nantikan ulasan kita selanjutnya Ras anjing dan jenis - jenis anjing lengkap part 5. Terima kasih telah berkunjung dan membaca.  
Share:

0 komentar:

Posting Komentar